Follow on Facebook

Monday, February 29, 2016

29 Februari 2016

Assalamualaikum Wr.Wb.

            Hei kawan... bertemu lagi dengan saya di postingan kali ini. Harii ini saya akan menceritakan tentang kegiatan PKL STMIK AKAKOM yang koplak dan sangat serius. Hari ini saya dan temen-temen PKL AKAKOM dari Lamongan tinggal 4 hari lagi pulang ke lamongan karena sudah selesai. Sebenernya agak berat ninggalin akakom soalnya saya dan temen-temen PKL lainya sudah akrab  sekali. Tapi hari ini ada satu insiden tapi sebenernya Cuma kesalapahaman aja kok. Jadi tadi cico marah-marah karena sepatunya rusak dan dia nuduh agan dan agan ditanya katanya dia nggak ngerusaknya. Jadinya pak kuindra datang ke ruangan kita dan pak kuindra juga bingung mau gi mana jadinya cico maunya yang ngerusakin minta maaf ke dia. Cukup untuk postingan kali ini yaa broo. Terima kasih dan sampai berjumpa di postingan saya berikutnya.


Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 comments:

Post a Comment