Follow on Facebook

Friday, February 12, 2016

12 Februari 2016

Assalamualaikum Wr.Wb.

                Jumat, 12 Februari 2016. Hei kawan bertemu lagi dengan saya di postingan kali ini. Kali ini saya akan menceritakan tentang kegiatan saya hari ini. Oke langsung saja kawan... Hari ini saya belajar tentang bagaimana cara membuat game dengan aplikasi construct2. Saya belajar dengan mengikuti tutorial yang diberikan oleh mas rio salah satu pembimbing PKL kami. Saya mengikuti tutorial tersebut dengan teliti dan memang butuh ketelatenan sih untuk membuat game soal nya proses pembuatanya cukup rumit lho.
                Dan selain rumit proses pembuatan game pun juga membutuhkan waktu yang cukup lama lho kawan. Dan saya pun sampai lupa waktu saat belajar tentang cara pembuatan gamenya  dan akhirnya waktu pulang pun datang.  Dan sebelum pulang aku pun memposting blog ku dulu dan mengirim alamat postinganku ke email pak Kuindra. Setelah selesai aku pun pulang. Cukup untuk postingan kali ini yaa kawan. Terima kasih dan sampai berjumpa lagi di postingan berikutnya.


Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 comments:

Post a Comment