Follow on Facebook

Thursday, February 25, 2016

25 Februari 2016

Assalamualaikum Wr.Wb.

            Hei kawan...  Bertemu lagi dengan saya di postingan kali ini. Hari ini hari yang cerah buat saya dan hari yang penuh semangat karena ada yang nyemangatin hehehehe. Langsung saja kawan, Hari ini saya masih sibuk dengan tugas saya untuk membuat aplikasi. Saya sangat pusing banget ini tadi saya harus membuat balik aplikasinya karena kemarin  laptop saya saya install ulang dan file yang terdapat aplikasi saya tesebut terkena virus jadinya hilang. Dan saya harus memulainya dari awal lagi broo.
            Tapi saya tetap semangat untuk membuatnya lagi karena Waktu PKL saya juga tinggal beberapa hari dan saya harus mengumpulkan project aplikasi ini sebelum kami selesai PKL di STMIK AKAKOM ini. Dan akhirnya pun sampai pada proses build. Meskipun baru setengah selesai aplikasinya tapi saya build dulu agar dapat dijalankan di android dan saya dapat mengetahui kekurangan yang harus saya tambahkan lagi di aplikasi ini. Namun karena prose buildnya lama dan juga sudah waktunya pulang jadi proses buildnya besok aja broo. Cukup untuk postingan kali ini yaa broo. Terima kasih Dan sampai berjumpa lagi di postingan berikutnya yaa.


Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 comments:

Post a Comment