Follow on Facebook

Tuesday, February 16, 2016

16 Februari 2016

Assalamualaikum Wr.Wb

                Hey kawan bertemu lagi dengan saya di postingan hari ini.  Hari in hari yang cukup menyenangkan dengan canda dan tawa yang menghiasi hari ini dan tidak lupa juga dengan tugas yang menumpuk hari ini. Namun hari ini tugas udah agak sedikit terkurangi dan hampir selesai malahan. Hari ini nggak tau kenapa saya sangat capek sekali sampai sampai saya tadi hampir ketiduran di kelas dan karena cuacanya juga yang tadi siang hujanya lebat sekali.
                Namun saya tadi mengerjakan pembuatan aplikasi informasi untuk akuntansi yang berbasis Mobile. Meskipun sekarang masih proses dan saya pun juga kurang tau mengenai pembuatan aplikasi ini tapi saya akan berusaha terus untuk dapat membuat aplikasi ini dengan baik dan benar. Dan selain itu saya tadi mendengarkan teman-teman saya yang lagi bercanda. Temen saya semua tertawa karna lelucon yang aneh dan saya juga nggk tau itu lelucon apa hehehehe namun saya tetap ikut tertawa saja. Mungkin cukup untuk hari ini. Terima kasih dan sampai bertemu lagi di postingan selanjutnya.


Wassalamualaikum Wr.Wb. 

0 comments:

Post a Comment