Follow on Facebook

Monday, February 29, 2016

Outbond Akakom

Assalamualaikum Wr.Wb.

                Hei kawann... Bertemu lagi dengan saya di postingan kali ini. Heheheheheh..... hari ini adalah hari terindah saya bersama teman-teman saya. Dimana kita bekerja sama, bermain bersama, bercanda bersama, dan tertawa bersama. Pokoknya hari ini sangat menyenangkan sekali. Di mana kita juga melaksanakan outbond yang di selenggarakan oleh pak Kuindra dan Para Alumni PKL STMIK AKAKOM yang kuliah di AKAKOM juga. Pelaksanaanya lancar jaya dan tidak ada halangan sama sekali. Meskipun ada temen yang nggak ikut karena ada halangan.


                Tapi kita akan tetep semangat bersama-sama teman yang sudah datang untuk melaksankan Outbond hari ini. Di outbond ini kita di bagi kelompok dan kelompoknya di acak jadi peserta pkl tidak hanya bergerombol dari sekolah-sekolah itu saja. Dan dalam kegiatan outbond ini kita semua senang tidak ada yang tidak senang bahkan ada banyak cerita di outbond ini.

 Mulai dari siapa aja yang jadian, yang lagi PDKT pokoknya semua terungkap di kegiatan Outbond ini. Dan setelah outbond kita makan bareng di aula STMIK AKAKOM. Dan semua terlihat ceria dan tidak ada gerombolan dari sekolah-sekolah itu saja semua saling campur yang dari ambon saya pacitan yang dari malang sama lamongan pokoknya semua campur hehehehe. Setelah makan selesai kita pun kembali ke kost dengan rasa yang sangat senang sekali. Cukup untuk postingan kali ini yaa broo. Terima kasih dan sampai berjumpa kembali di postingan selanjutnya.




Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 comments:

Post a Comment