Follow on Facebook

Thursday, February 18, 2016

18 Februari 2016

Assalamualaikum Wr.Wb.

            Hei kawan.. Bertemu lagi dengan saya dipostingan hari ini. Hari ini saya akan menceritakan  kegiatan saya hari ini. Hari ini saya memulai pembuatan aplikasi akuntansi yang di tugaskan oleh pak kuindra. Pada proses pembuatan aplikasi berbasis android kali ini saya membuat aplikasi Intel XDK. Dan saya sebenernya juga belum bisa banget sii menggunakan aplikasi Intel XDK ini. Namun saya mengerjakanya sambil bertanya pada teman saya dari anak RPL jadinya sekarang sudah agak bisa.
            Sampai jam istirahat berakhir saya baru bisa membuat tampila utama saja. Dan setelah itu saya istirahat dan sampai jam 1 lalu kami balik lagi ke kampus untuk mengerjakan Aplikasi yang berbasis android lagi. Lalu saya mengerjakanya dengan cekatan sampai-sampai jam pulang pun berakhir. Dan saya pun bersiap-siap untuk pulang dan tidak lupa sebelum pulang saya ngeposting di blog. Setelah saya posting terus saya kirim  ke email pak Kuindra.Cukup yaa bro untuk postingan kali ini. Terima kasih dan sampai jumpa di postingan saya berikutnya kawan.


Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 comments:

Post a Comment