Follow on Facebook

Thursday, February 11, 2016

11 Februari 2016

Assalamualaikum Wr.Wb.

Hei kawan bertemu lagi dengan saya di postingan kali ini. Hari ini Kamis 11 Februari 2016 saya dan temen-temen belajar bersama pada hari ini dan mereka semua mempelajari hal yang berbeda-beda hari ini. Ada yang mempelajari tentang Intel XDK dan ada juga yang mempelajari tentang Photoshop dan Saya sendiri belajar lebih dalam mengenai aplikasi Xampp. Saya belajar membuat database hari ini dan saya masih mencoba-coba meskipun agak sedikit sulit namun aku pun tetap mencoba soalnya aku kepengen bisa.
 Meskipun kami belajar tapi juga nggk serius-serius banget siii. Sesekali kita bercanda dengan temen dan kita saling cerita-cerita. Malah kita sering godain temen-temen lain. Godain mereka itu rasanya seneng banget dari pada kita yang digodain hehehehe. Dan setelah bercanda saya pun meneruskan kegiatanku mempelajari soal xampp lagi dan akhirnya sampai memasuki jam pulang, Kami semua pun bersiap-siap dan bergegas pulang. Mungkin sekian untuk postingan kali ini. Terima kasih dan sampai bertemu di postingan berikutnya.


Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 comments:

Post a Comment