Follow on Facebook

Tuesday, February 23, 2016

23 Februari 2016

Assalamualaikum Wr.Wb.

                Hai kawan... bertemu lagi dengan saya di postingan kali ini. Kali ini saya akan menceritakan tentang kegiatan PKL saya Hari ini. Hari ini saya berangkat ke kampus hampir telat gara-gara kami makanya kesiangan. Tapi alhamdulillah kami belum telat. Setelah saya sampai kampus saya pun beranjak mengeluarkan laptop saya dari tas dan melanjutkan tugas pembuatan aplikasi yang belum selesai kemarin.Namun hari ini aplikasi yang sedang saya buat ada kemajuan banyak lho broo. Hari ini saya sudah tinggal memasukan materi yang akan saya muat pada aplikasi yang saya buat ini.
Dan temen saya masih merangkumnya agar kelihatan lebih singkat dan lebih jelas. Dan karena temen saya masih mencari materinya saya jadinya nganggur sebentar tadi pas setelah istirahat dan saya istirahat saja sambil menunggu teman saya merangkum materinya. Dan sampai pulang pun materinya baru jadi. jadi saya masukin materinya besok saja deh. Dan kami pun bersiap-siap untuk pulang namun tidak lupa sebelum pulang saya posting blog dulu. Setelah selasai posting blog baru kita pulang. Cukup untuk hari ini yaa kawan, terima kasih dan sampai bertemu kembali di postingan saya berikutnya.


Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 comments:

Post a Comment