Follow on Facebook

Friday, February 26, 2016

26 Februari 2016

Assalamualaikum Wr.Wb.

            Hei kawan... selamat sore... Bertemu lagi dengan saya di postingan kali ini. Oke langsung saja kawan saya akan menceritakan tentang kegiatan PKL saya Hari ini di STIMIK AKAKOM. Hari ini adalah hari presentasi dan alhamdulillah saya dapat presentasi dengan baik meskipun kurang lancar. Tapi saya cukup senang bisa menyelesaikan tugas presentasi saya dengan baik. Dan bukan hanya saya  yang presentasi teman-teman saya yang lain juga presentasi lho dan tentunya dengan materinya sendiri-sendiri.
            Dan hari in juga saya sangat semangat sekali karena ada yang nyemangatin aku hahahahahaha. Saya dan teman-teman tadi juga agak gugup sii sebenernya pas mau presentasi tapi setelah melihat temen-temen yang lain presentasi saya jadi pengen banget presentasi agak pak Kuindra tau bahwa saya punya keberanian yang cukup. Dan tadi juga ada yang presentasi tentang leap motion yaitu sensor cahaya. Dan teman saya ini juga membawa alatnya. Bagus banget lho alatnya bro saya aja baru tau kali ini alat seperti itu. Dan akhirnya jam pulang sudah waktunya. Dan kami pun pulang dan tidak lupa sebelum pulang saya ngeposting blog saya dulu bro. Cukup buat postingan hari ini yaa kawan. Terima kasih dan sampai jumpa di postingan saya berikutnya.


Wassalamualaikum Wr.Wb. 

0 comments:

Post a Comment