Follow on Facebook

Tuesday, March 1, 2016

1 Maret 2016


Assalamualaikum Wr.Wb.

Selamat sore broo. Bertemu lagi dengan saya di postingan kali ini. Kali ini saya akan menceritakan tentang kegiatan saya hari ini. Langsung saja bro. Hari ini saya masih dengan pekerjaan yang sam tapi dengan sensasi yang berbeda. Karena saya hari ini menyelesaikan tugas kelompok saya yaitu membuat aplikasi mobile account. Dan saya berusaha menyelesaikanya pada hari jumat soalnya kami yang dari lamongan sudah pulang. Jadinya saya harus serius mengerjakanya. Meskipun tidak selesai 100 persen namun saya akan mencoba menyelesaikanya hingga tahap akhir. Sehingga pas saya sudah pulang temen-temen kelompok saya hanya tinggakl memasukkan materinya saja.

Hari ini saya sebenernya agak sebel bro lantaran saya salah paham sama dia. Tapi alhamdulillah sudah di jelasi sama dia jadinya sekarang seneng. Dan tadi juga ada temen baru yang datang PKL ke STMIK AKAKOM untuk memulai PKLnya. Jumlahnya ada 6 anak, 2 cowok dan 4 cewek. Temen baru ini tadi berasal dari SMK TKM Purworejo. Jadinya sekarang tambah rame broo. Meskipun tinggal beberapa hari lagi kami yang dari lamongan dan jogja udah pada pulang semoga aja kami bisa bertemu kembali di kemudian hari ya kawann. Aminnnnnnn. Cukup yaa bro untuk postingan hari ini semoga. Terima kasih dan sampai bertemu kembali di postingan saya berikutnya.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 comments:

Post a Comment