Follow on Facebook

Friday, February 19, 2016

19 Februari 2016

Assalamualaikum Wr.Wb.

            Hei kawan... Bertemulagi dengan saya di postingan kali ini. Kali ini saya akan menceritakan tentang kegiatan pkl saya hari ini. Langsung saja kawan. Hari ini adalah hari jumat yang berarti hari i ni adalah hari presentasi. Dan saya hari ini rasanya takut sekali soalnya hari ini aku presentasi meskipun aku udah pernah presentasi sebelumnya tapi saya selalu gugup. Sampai-sampai hari ini tadi saya berat sekali untuk berangkat ke AKAKOM.  Namun akhirnya pun berangkat dengan kaki yang rasanya berat sekali untuk saya angkat.
            Dan akhirnya kami sampai di AKAKOM dan langsung saja kita di suruh keruang presentasi yaitu lantai 1 Laboratorium Terpadu milik Akakom. Dan kami pun menuju kesana. Setelah semua duduk dan masing-masing dari kami pun presentasi namun tidak semua. Cuma perwakilan persekolah saja. Dan banyak materi yang di presentasikan mulai dari teknologi terbaru Android Marcmello , 3D printing, dan Hololens.
 Namun kita tidak presentasi terus menerus. Ditengah-tengah presentasi pun kami bercanda dan bergurau bersama. Sampai-sampai waktu tak terasa menunjukan jam pulang sudah tiba. Dan kami pun bersiap-siap pulang namun tidak lupa sebelum pulang saya ngeposting blog dulu bro. Cukup untuk postingan hari ini yaa broo. Terima kasih dan sampai bertemulagi dengan saya di postingan berikutnya ya kawan.      


Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 comments:

Post a Comment