Follow on Facebook

Monday, February 22, 2016

22 Februari 2016

Assalamualaikum We.Wb.

                Hei kawan... bertemu lagi bersama saya di postingan kali ini. Hari ini saya akan menceritakan kegiatan saya hari ini. Oke langsung saja yaa kawan. Hari ini saya dan temen-temen berangkat ke kampus jam 7 pagi. Sampai di AKAKOM saya mengerjakan aplikasi saya yang belum jadi yaitu aplikasi Mobile Akuntansi. Dan alhumdillah hari ini saya lagi punya inspirasi bagus jadinya pekerjaanya lancar jayaa broo.
                Dan setelah lama sekali dari pagi saya mengerjakan. Aplikasi yang saya buat ini belum juga selesai. Sampai akhirnya saya dan temen-ten istirahat karena sudah jam 12 singan dan saya pun sholat dan setelah sholat saya dan anas temen saya makan ke kedai. Setelah makan baru kita ke kampus lagi. Dan saya lanjutkan pembuatan aplikasinya. Meskipun sampai saya pulang aplikasinya  nggak jadi-jadi. tapi saya tetap semangat broo. Semoga aplikasinya cepet selesai ya brooo. Cukup untuk hari ini yaa broo. Terima kasih dan sampai bertemu lagi di postingan saya berikutnya .


Wassalamualaikum Wr.Wb. 

0 comments:

Post a Comment