Follow on Facebook

Thursday, March 3, 2016

3 Februari 2016

Assalamualaikum Wr.Wb.

Hei kawan. Bertemu lagi dengan saya di postingan kali ini. Saya akan menceritakan tentang kegiatan PKL pada hari ini. Langsung saja yaa bro. Hari ini saya dan temen-temen ada kegiatan workshop. Tapi kegiatan workshopnya di bagi 2. Bagi yang RPL workshopnya jam 8 yaitu workshopnya tentang Framework Yii dan untuk yang TKJ jam 10 materinya tentang packet tracer. Dan saya sangat senang dengan materi yang di berikan oleh pak yuda. Materijnya tentang packet tracer khususnya tentang vlan. Jadi vlan ini untuk membagi beberapa jaringan agar terpisah misalkan gedung 1 dengan gedung 2. Pokoknya enak banget brooo materinya. Hari ini mungkin malam terakhir saya di jogjakarta selanjutnya saya akan pulang ke Lamongan bro. Sampai jumpa lagi kawan dan khususnya buat dia semoga kita dapat bertemu kembali di lain hari yaaa. Aminnnnnnn. Cukup untuk hari ini broo. Terima kasih dan sampai bertemu lagi di postingan saya berikutnya.


Wassaamualaikum Wr.Wb.  

0 comments:

Post a Comment