Follow on Facebook

Wednesday, March 2, 2016

2 Maret 2016

Assalamualaikum Wr.Wb.

Hai kawan. Bertemu lagi dengan saya di postingan kali ini. Hari ini saya akan menceritakan tentang kegiatan PKL saya hari ini broo. Langsung saja ya brooo, hari ini saya lagi-lagi gak sholat shubuh brooo gara-gara bangunya kesiangan bro. Rasanya gak enak banget lho bro kalau gak shubuh. Tapi saya akan memperbaiki kesalahan tersebut bro. Hari ini saya berangkat agak telat ke STMIK AKAKOM dan beruntung kami tidak dimarahi sama pak kuindra karena pas kami telat dia juga pas sudah masuk ke ruangan.

Hehehehehe saya dan teman-teman langsung masuk saja ke dalam kelas dan duduk di depan. Saya hari ini juga harus menyusun aplikasi mobile Account saya lagi bro. Dan rasanya kepala mau pecah pas mikir mau di buat gimana lagi aplikasi ini. Namun karena saya sudah pusing berikutnya saya serahkan kepada temen sekelompok saya yaitu Fega dan Desy. Mereka berdua memasukkan materinya soalnya materinya cukup banyak lho bro. Karena aplikasi ini di buat untuk membuat para pengguna aplikasi ini mudah dalam belajar Akuntansi. Jadinya aplikasi ini agak lumayan rumit.

Setelah Desy dan Fega menyelesaikan pemasukkan materi tersebut. Saya kembali mengerjakanya lagi saya coba membuat quiz di aplikasi ini agar aplikasi ini dapat di publikasikan karena fitur-fiturnya yang bagus. Namun saya masih mencoba membuat Quiz tersebut agar bisa dijalankan di aplikasi mobile account ini. Dan saya juga masih pusing jadinya saya tinggal dulu deh broo. Soalnya juga waktu sudah menunjukkan waktu pulang broo jadinya kami semua pulang. Dan kali ini ketua di ganti, sekarang ketua kelasnya adalah Yunarno salah satu teman saya yang berasal dari palu. Dia sangat kocak banget orangnya hahahha. Dan pada saat pulang dia mempin berdoa dengan bahasa palu bro.
Dan setelah berdoa kami pun pulang dan saya tidak lupa untuk memposting blog saya. Setelah saya memposting blog saya hari ini saya pun juga pulang karena hari juga sudah mulai sore. Cukup untuk hari ini ya kawan. Terima kasih dan sampai bertemu lagi dengan saya di postingan selanjutnya broo.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 comments:

Post a Comment