Follow on Facebook

Friday, March 4, 2016

4 Maret 2016

Assalamualaikum Wr.Wb.

                Selamat sre broo. Hari ini adalah hari yang tak akan terlupakan bagi saya. Karena hari ini adalah hari terindah  saya. Dan hari yang sangat berat buat saya karena hari ini adalah hari terakhir saya ada STMIK AKAKOM. Sebenernya saya sangat berat banget meninggalkan STMIK AKAKOM ini meniggalkan teman-teman dan yang paling berat adalah meninggalkan sii dia. Saya mengucapkan terima kasih untuk teman-teman semua yang telah menjadi teman saya di hari-hari saya di Jogja ini. Dan khususnya untuk temen-temen dari tembarak dan malang dan tentunya sii dia. Pokoknya jangan pernah lupakan kebersamaan kita pas kita bercanda saling usil dan saling berbagi ilmu bersama. Jangan pernah lupakan semua yaa kawan. Dan untuk kamu yang slalu ada di hatiku jaga hatimu niroh.
                Aku tidak akan melupakan semuanya temen-temen saat-saat kita bercanda dan tertawa bersama. Saya akan terus mengingat kalian temen-temen yang slalu mencubiti aku mengusili aku. aku akan kangen sama itu semua kawan. Semoga kita bisa ketemu kembali kawan. Dan aku akan selalu merindukan senyumanmu niroh. Cukup ini saja yang bisa saya ceritakan pada postingan hari ini broo. Terima kasih dan sampai jumpa kembali di postingan saya berikutnya.


Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 comments:

Post a Comment