Follow on Facebook

Thursday, January 14, 2016

Jumat 8 Januari 2016

 Assalamualaikum Wr.Wb.

           Hari ini saya dan temen" masih mengerjakan tugas yang di beri oleh Pak kuindra kemarin. Hari ini kami mulai mencari materi untuk membuat aplikasinya. kelompok saya pun mulai berbagi tugas ada yang mencari materinya dan ada yang mendesain layout aplikasi yang akan dibuat. Dua teman saya yang bertugas mencari materi pun mulai berangkat mencari materinya. Dan saya dengan satu orang temen saya pun mulai mendesain aplikasinya. Tapi karena saya dan temen saya sama" gak pernah buat desain sama sekali kami pun meminta bantuan kepada temen lainya untuk mengajari saya cara mendesainya. Dan kami pun mulai mengerti bagaimana cara mendesain. cukup sekian untuk posting hari ini terimah kasih.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 comments:

Post a Comment