Follow on Facebook

Wednesday, January 20, 2016

20 Januari 2016



Assalamualaikum Wr.Wb.

Hari ini Saya dan temen saya yang laki-laki semua telat dan kami pak kuindra pu marah pada kami dan kami pun akan dikasih tugas yang banyak tapi pak kuindra belum mengasihnya. Tapi teman - teman lainya udah dikasih tugas sama pak kuindra dan tugasnya sesuai jurusan yang masing-masing dan untuk jurusan TKJ adalah menyambungkan 3 router dan 6 pc di packet tracer. Dan kami pun ikut mengerjakanya. Tapi saya tidak terlalu bisa dengan packet tracer karena saya jarang pegang packet tracer jadinya saya minta ajarin Fega Dan Anas. Dan akhirnya saya pun menyelesaikan tugasnya. Gambar diatas adalah screen shoot hasil tugasnya.  Mungin cukup untuk postingan hari ini terima kasih.


Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 comments:

Post a Comment